5 Personel Polres Bolmut Naik Pangkat Periode 1 Juli, Ini Pesan Kapolres

oleh -167 Dilihat

ASUMSI.ID, Bolmut – Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Polda Sulawesi Utara menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atau Korps Raport di Mapolres Bolmut, Jumat 1 Juli 2022 pagi.

Dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK, sebanyak 5 personel yang Naik Pangkat.

Dalam arahannya, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, bahwa kenaikan pangkat ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi yang, karena bertepatan dengan hari ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke – 76 yang bertemakan Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat beserta keluarganya dan berharap semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat memberi motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakin baik dan sejahtera.

“Selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat hari ini. Kenaikan pangkat ini harus dijadikan kebanggaan bagi kita baik dilingkuangan keluarga maupun di institusi Polri,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, “Kenaikan pangkat ini harus dijadikan motivasi bagi rekan rekan untuk lebih meningkatkan tanggung jawab dan pengabdian sebagai Bhayangkara,” tutur Wahyu.

Turut hadir, Wakapolres Kompol Semuel Kayangan SH,  Pejabat Utama Polres Bolmut dan Kapolsek diwilayah hukum Mapolres Bolmut.

Berikut lima personel yang naik pangkat periode 1 Juli 2022:

1. Kapolsek Pinogaluman IPDA Jusni Indrawan Mamonto menerima kenaikan pangkat menjadi IPTU;
2. AIPDA Achmad Dachlan Makaminang;
3. AIPDA Muhajir Rivai;
4. Briptu Angga Rista Putra Suyatman; dan
5. Briptu Valdi Reza Tumilar.

(Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.