AKBP Juleigtin Siahaan Didampingi Ketua Bhayangkari Tinjau Pospam Nataru

oleh -252 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Juleigtin Siahaan, SIK., MIK., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bolmut Ny. Yulia Juleigtin Siahaan mengunjungi Pospam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kunjungan tersebut tidak hanya sebatas pengecekan Pos, namun juga memberikan dukungan moril kepada personel yang bertugas, guna memastikan semangat dan kesiapan mereka dalam mengamankan rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Pantauan media ini, Kapolres Bolmut bersama jajarannya berkunjung ke Pos Pengamanan yang berlokasi di Desa Batutajam Kecamatan Pinogaluman.

Kunjugan tersebut diterima oleh Kapolsek Pinogaluman IPDA Paul Nofser Maratade, S.Sos bersama jajarannya, Sangadi Batutajam Manuel Maliku dan Ketua TP-PKK Desa Batutajam, Jum’at (29/12/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan menyampaikan agar menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan menghadapi potensi gangguan Kamtibmas sepanjang libur Nataru.

“Kepada seluruh personel yang bertugas agar tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan saat melaksanakan tugas. Karena ini bukan pengamanan biasa,” kata Kapolres Bolmut di sela-sela kunjungannya.

Ia juga mengingatkan kepada personel yang bertugas di Pospam tidak mengonsumsi minuman beralkohol sepanjang melakukan pengamanan.

“Anggota jangan ada yang meminum minuman keras ya, kalau ada laporan masyarakat kita proses. Tetap semangat ya!,” kata AKBP Juleigtin Siahaan.

Sementara, Sangadi Batutajam Manuel Maliku mengatakan ucapan terimakasih kepada Polres Bolmut, semenjak adanya Pospam masyarakat merasakan nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah Natal.

“Kami berterima kasih atas adanya Pospam. Masyarakat kami merasa nyaman dengan adanya Pospam di desa kami,” ucapnya.

Turut hadir Wakapolres Bolmut Kompol Saiful Tamu, PJU dan jajaran Polres serta anggota Bhayangkari Bolmut.

(Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.