ASUMSI.ID | Bolmut – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Daerah Pemilihan (Dapil) Satu menggelar Reses yang dipusatkan di Cafe Mutiara, Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Selasa (2/8/2022).

Reses tersebut dibuka oleh Camat Kaidipang, Mohamad Misaala, dihadiri Anggota DPRD Bolmut Dapil Satu yaitu Salim Bin Abdullah, Saiful Ambarak, Suriansyah Korompot, Djuldin Bolota, Mardan Umar dan Moh. Abdul Rafiq Pangau, serta Pemerintah Desa dan perwakilan masyarakat.

Reses dimaksud dalam rangka menampung aspirasi masyarakat untuk kemudian dituangkan dalam pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD.

“Reses Anggota DPRD Dapil Satu Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman periode masa sidang ketiga tahun 2022, merupakan agenda resmi DPRD dengan tujuan menyerap aspirasi Rakyat untuk kemudian di jadikan pokok pokok pikiran kami di agenda agenda pembahasan DPRD,” kata Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, selaku Ketua Tim Reses Dapil Satu.

Berbagai usulan yang lahir dalam reses kali ini, diantaranya pembangunan jalan, drainase, fasilitas olahraga, akses jaringan seluler, kesejahteraan perangkat desa, bantuan soal kebutuhan sektor pertanian, kelautan dan perikanan, peningkatan pariwisata serta pemenuhan pada upaya peningkatan bidang pendidikan. (dr)