BeritaBolmutPolitik

Anggota DPRD Bolmut Turun Kerja Bakti Perbaiki Badan Jalan Perkebunan

608
×

Anggota DPRD Bolmut Turun Kerja Bakti Perbaiki Badan Jalan Perkebunan

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Moh. Guntur Sune, turun langsung kerja bakti dan membaur bersama warga Desa Paku dan Paku Selatan, serta anggota Koramil Bolangitang, Kamis (3/8/2023).

Guntur Sune mengungkapkan kegiatan gotong royong yang dilakukan yaitu melakukan pemadatan badan jalan perkebunan.

“Tadi kita gotong royong meratakan tumpukan tanah bercampur batu kecil di badan jalan kebun ini,” terangnya.

Ia mengatakan bersedia turun bergotong royong bersama masyarakat melalui pengerasan badan jalan sebagai kepedulian dalam membangkitkan semangat kegotong royongan terlebih kebersamaan dan kekompakan ditengah lapisan masyarakat.

Disisi lain, Guntur yang juga politisi PAN Bolmut itu menjelaskan bahwa kebutuhan akses jalan khusus menuju perkebunan sangat dibutuhkan masyarakat diwilayah itu.

Menurutnya, bagi masyarakat sudah sejak lama mengharapkan jalan tersebut bisa disentuh perbaikan oleh pemerintah daerah.

“Karena dari penjelasan masyarakat setempat mengatakan kepada saya sebelum dilakukan pengerasan jalan kondisinya masih bertanah. Kalau hujan turun pasti becek dan berlubang sehingga membahayakan saat berkendara baik dengan roda dua ataupun roda empat,” ujarnya.

Dengan turun langsung terkait pengerjaan pengerasan jalan perkebunan, lanjut Guntur, setidaknya dapat mendengar langsung dan mengetahui keluhan masyarakat setempat

Untuk diketahui, masyarakat setempat mengumpulkan dana untuk menyewa alat excavator dan dum truck untuk mengangkut tanah timbunan sampai di lokasi jalan perkebunan. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)