Askonas Menang Telak 5-1 Atas Dalapuli FC

oleh -133 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Tim Askonas berhasil meraih kemenangan besar 5-1 atas Dalapuli FC pada pertandingan Pinogaluman Cup yang dilangsungkan di Lapangan Buko, Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (10/6/2022).

Pada laga babak pertama, tim Askonas dengan kostum warna Kuning berhasil unggul 3-0 atas Dalapuli FC dengan kostum warna Biru.

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Askonas sudah langsung unggul. Rendi (9) sukses mencetak gol.

Datang pada menit ke dua belas Riski (4) menambah gol untuk Askonas. Kemudian pada menit ke delapan belas Andi (6) berhasil menambah gol, hingga wasit utama meniup peluit panjang gawang Dalapuli FC belum mampu mengejar ketinggalannya, skor masih 3-0.

Babak Kedua

Pemain Askonas kembali menambah gol, pada awal babak kedua, Renaldi (18) berhasil menendang bola dari garis tengah langsung ke gawang lawan, menambah gol dimenit ke satu.

Tertinggal, Dalapuli FC berusaha untuk mengejar. Peluang gol pertama dicetak oleh Sandro (15) pada menit ke enam puluh. Skor berubah menjadi 4-1.

Kedua tim saling jual serangan, namun Askonas kembali unggul pada menit ke enam puluh tujuh mendapat hadiah pinalti. Alan (10) yang menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya, skor akhir babak kedua 5-1.

Pantauan media ini, pertandingan tersebut ditonton oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Salim Bin Abdullah dan Saiful Ambarak, serta Pemerintah Kecamatan Pinogaluman dan Sangadi dari masing-masing kedua tim. (Dr)