Berlangsung Sukses dan Meriah, Camat Kaidipang Apresiasi Seluruh Peserta Lomba

oleh -174 Dilihat
Camat Kaidipang Mohammad Misaala, S.Sos, MM

ASUMSI.ID | Bolmut – Seluruh rangkaian kegiatan lomba yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Kaidipang bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77 tahun 2022. Berlangsung sukses dan meriah.

Kegiatan lomba kali ini dengan mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat“.

Camat Kaidipang Mohammad Misaala, S.Sos, MM, memberikan apresiasi atas kontribusi para peserta yang ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan semarak HUT RI ke-77.

“Saya atas nama Camat Kaidipang menyampaikan ucapan trimah kasih kepada seluh masyarakat Kecamatan Kaidipang, dimana proaktif mengsukseskan kegiatan yang digelar selama satu Minggu,” kata Muhammad Misaala, saat dikonfirmasi media ini, Selasa (16/8).

Lebih dari itu, Mohammad Misaala menegaskan bahwa semangat silaturrahmi dan rasa syukur menjadi salah satu yang mendasari pelaksanaan lomba.

“Ini suatu isyarat di mana masyarakat sangat mendukung dari semua lapisan masyarakat serta peran Pemuda Karang Taruna PKK, SD, SMP, SMK, Guru-guru yang begitu merespon dengan dengan baik kegiatan itu hingga sangat sukses,” ujar Misaala.

Dirinya berharap, dengan semangat kemerdekaan semoga kita sebagai warga Indonesia akan lebih memaknai arti kemerdekaan itu.

“Kedepannya ini tetep kita pertahankan semoga persatuan kebersamaan yang terbangun selama ini akan terpelihara dengan baik untuk Kabupaten BolmutĀ  yang lebih baik,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022, di Kantor Camat Kaidipang.

Rangkaian kegiatan diantaranya lomba kebersihan dan penataan kantor serta desa, lomba gerak jalan, lomba senam Tobelo tingkat PKK, lomba olah vokal dan lomba lainnya yang digelar dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.