BOLMUT, Asumsi.id – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2022-2027.

Prosesi pelantikan akan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Sulawesi Utara (Sulut) Ns. Suwandi Luneto, S.Kep, M.Kes.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pengurus DPD PPNI Bolmut yang akan dilantik besok, Antoni Gumohung.

“Insya Allah pelantikan telah kita agendakan pada hari Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 08.00 wita, bertempat di Aula Kantor Camat Kaidipang. Dan akan dihadiri langsung oleh Bapak Ketua DPW PPNI Sulut Suwandi Luneto,” ungkapnya.

Acara pelantikan juga dibarengi dengan pelantikan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Bolmut periode 2022-2027.

Selain Ketua DPW PPNI Sulut, juga akan dihadiri oleh jajaran DPW PPNI Sulut.

Pihaknya mengatakan sebuah kehormatan bagi DPD PPNI Bolmut dengan hadirnya Ketua DPW PPNI Sulut dalam agenda pelantikan. Ia menyampaikan semoga momen ini menjadi motivasi bagi pengurus PPNI di Bolmut.

“Sebagai kabupaten yang berada di ujung barat Sulawesi Utara, kita merasa sangat terhormat dengan dengan hadirnya Ketua DPW PPNI Sulut dalam acara pelantikan ini.

Semoga menjadi semangat bergerak pengurus PPNI Bolmut dalam menjalankan roda organisasi kedepan pasca pelantikan,” ujarnya.

Diketahui, dalam acara tersebut turut mengundang Bupati Bolmut, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut, dan pengurus IKI, IBI dan PAFI Kabupaten Bolmut. (Dolvin)