Buka Gashuku Nasional, Pj Bupati Bolmut Harapkan Atlet Karate Mampu Berkibar di Ajang Bergengsi

oleh -297 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE., M.Ec.Dev membuka secara resmi kegiatan Gashuku Nasional, Ujian DAN, Wasit Juri Kejuaraan Karate Indonesia Timur.

Kegiatan yang digelar oleh DPC Yayasan Pendidikan Olahraga Karate Kabupaten Bolmut, itu dilaksanakan di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Jum’at (10/11/2023).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena mengapresiasi pengurus DPC Yayasan Pendidikan Olahraga Karate Kabupaten Bolmut atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Ia menyampaikan harapan kepada para atlet karate yang mengikuti kegiatan Ghasuku (Latihan dan ujian kenaikan tingkat atau sabuk karate) ini dengan baik.

Sebagimana janji karateka, lanjut Sirajudin, yakni berlatih dengan sekuat tenaga, dengan kemampuan keras, berdisiplin dan dengan spirit yang tak tergoyahkan.

“Saudara akan menjadi atlet karate yang handal, mampu bersaing dan mengharumkan nama baik daerah yang sama sama kita cinta,” harapnya.

Lebih lanjut kata Sirajudin, ini merupakan momen dan kesempatan emas bagi para Karate dari tingkatan KYU KENSHI Sampai dengan Yudhansa (sabuk hitam).

“Dan jangan lupa tetap rendah hati, bijaksana dan mencari kekuatan lahir bathin untuk tujuan mulia, sehingga ilmu yang anda miliki bisa digunakan untuk membela diri tetap juga melindungi banyak orang,” imbuhnya.

Turut Hadir, Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan, S.IK., M.IK, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Dewan Pengurus Cabang Yayasan Pendidikan Olahraga Karate Kabupaten Bolmut dan peserta. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.