Bupati Bolmut Apresiasi Perayaan HUT Ke-18 SMK Negeri 1 Kaidipang

oleh -78 Dilihat
Bupati Bolmut Depri Pontoh saat menyampaikan sambutannya pada acara HUT Ke-18 SMK Negeri 1 Kaidipang, di Desa Bigo, Kecamatan Kaidipang, Sabtu (12/11/2022).

ASUMSI.ID | BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 SMK Negeri 1 Kaidipang, di Desa Bigo, Kecamatan Kaidipang, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmut menyampaikan bahwa hari ini merupakan salah satu tonggak sejarah dalam kaitan keberadaan SMK Negeri 1  Kaidipang, sebab pada tanggal 11 November 2004.

Pemerintah Republik Indonesia mengakui keberadaan sekolah ini, dengan sebuah perjuangan panjang mengalihkan status sekolah ini hingga menjadi salah satu sekolah Negeri di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolmut pada saat itu.

“Saya memberikan Apresiasi dan Terimakasih sekali rasa bangga terhadap seluruh alumni SMK Negeri 1 kaidipang yang juga hadir didalam perayaan ini,” kata Depri Pontoh.

Hal ini tentu saja bertujuan mempererat kembali tali silaturahim diantara alumni, berjumpa dengan para guru-guru kita dahulu, dan mengingat kembali masa-masa indah di bangku sekolah.

“Mari kita jadikan momentum silaturahim ini, sebagai wahana untuk menanamkan jiwa dan semangat kebersamaan dan persatuan dalam diri kita selalu alumni sekolah, sehingga dapat memberikan manfaat dan sekaligus sebuah harapan dalam bangkitnya semangat kebersamaan kita semua untuk turut membangun dan memberikan kontribusi yang produktif bagi daerah, khususnya dalam percepat pembangunan di Kabupaten Bolmut,” imbuhnya

Turut Hadir, Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pendidikan Ibu Anne Dondokambey, Pimpinan OPD, Kapolsek Kaidipang, Danramil Kaidipang, Kacabdin Bolmut, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kaidipang Para Kepala Sekolah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Para Alumni SMK Negeri 1 Kaidipang serta undangan lainnya. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.