Bupati Bolmut Ikuti Bimtek Keluarga Berintegritas yang digelar KPK RI

oleh -56 Dilihat
Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Ketua TP-PKK Bolmut Ainun Pontoh Talibo. (Foto: Prokopim Kab. Bolmut)

ASUMSI.ID | MANADO – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Keluarga Berintegritas oleh KPK RI di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang bertempat di Novotel Manado, Kamis (17/11/2022).

Bupati Bolmut hadir didampingi istri Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo juga sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmut.

Tema Bimtek tersebut yaitu “Mewujudkan Keluarga Antikorupsi Melalui Penanaman Nilai-nilai Integritas”.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE menyampaikan, terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bimtek tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini penting untuk diikuti dan dimanfaatkan oleh peserta dapat meningkatkan pemahaman dan penerapan nilai-nilai budaya anti korupsi terutama dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap para peserta dapat memahami, serta sebagai seorang teladan senantiasa dapat terlibat aktif dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia,” kata Gubernur Sulut dalam sambutannya.

Sementara, Wakil ketua KPK RI Johanis Tanak, SH., M.Hum, mengatakan melalui kegiatan itu diharapkan dapat menumbuhkan dan melaksanakan kembali nilai-nilai integritas dalam kehidupan keluarga kita masing-masing.

“Tujuannya dapat meningkatkan kapabilitas keluarga dan mengingatkan kembali pentingnya menanamkan nilai-nilai integritas seperti jujur,mandiri, tanggung jawab, berani, sederhana, peduli, disiplin, adik dan bekerja keras guna membangun keluarga yang berintegritas, sejahtera dan Anti Korupsi,” ujarnya.

Turut Hadir, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven OE Kandou, Forkopimda Sulut, Bupati/Walikota Se-Provinsi Sulut, Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulut, para Pejabat TNI/Polri, dan peserta Bimtek. *

No More Posts Available.

No more pages to load.