Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) menghadiri sejumlah rangkaian Halal Bihalal di empat (4) wilayah di Kecamatan masing-masing di Kecamatan Bolangitang Barat, Bolangitang Timur, Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub.

Kegiatan tersebut diketahui juga dirangkaikan dengan perayaan Lebaran Ketupat bersama masyarakat di Kabupaten Bolmut, Senin (9/5/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh menyampaikan bahwa kita Umat Muslim Baru saja menjalankan bulan Suci Ramadhan dan perayaan Hari raya idul fitri 1 Syawal 1443 H.

“Mari kita kita Tingkatkan silaturahim dan kwalitas ibadah kita, sekaligus untuk saling menghargai dan menghormati, baik antar sesama umat beragama maupun antar umat beragama,” ujar Bupati.

Selain itu,kata Depri Pontoh perbaiki hubungan kekeluargaan, saling jaga Persatuan dan kesatuan yang berada di kabupaten Bolmut.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Kapolres Bolmut AKBP. Wahyu Purwidiarso, SH, SIK, Anggota DPRD Bolmut, Sekertaris Daerah Bolmut dr Jusnan C. Mokoginta MARS, Para Asisten Sekda, Pimpinan OPD, Para Camat, sangadi dan masyarakat. (*)