Bupati dan Ketua TP PKK Bolmut Hadiri Acara Wisuda Siswa PAUD se Kaidipang

oleh -120 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo menghadiri kegiatan Penamatan Wisuda dan Perpisahan Siswa PAUD Se-Kecamatan Kaidipang T. A. 2021-2022, bertempat di Aula Kantor Camat Kaidipang, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Bersama Mengukir Prestasi Menuju Generasi Rabani, Cerdas, Ceria, berakhlak Mulia”.

Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam arahannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para orang tua dan bunda PAUD Kecamatan Kaidipang atas terselenggaranya kegiatan wisuda siswa PAUD pada hari ini, dan untuk semua orang para orang tua dan para bunda PAUD untuk Tetap memberi motivasi dan dorongan kepada anak-anak, agar supaya anak-anak yang akan diwisuda bisa lebih banyak dari wisuda yang sekarang.

Lanjut Bupati, Pendidikan diusia dini itu harus dimulai dari pendidikan PAUD, agar terciptanya Pembentukan generasi Rabani, Cerdas, Ceria, berakhlak Mulia.

“Untuk semua bunda PAUD yang telah Menamatkan semua anak-anak dan diwisuda hari ini saya ucapkan terima kasih”, ungkap Depri Pontoh.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut, Ainun Pontoh Talibo yang juga sebagai Bunda PAUD Kabupaten, menyampaikan rasa gembira dan bahagia melihat wajah ceria mereka, anak-anak yang begitu pintar hadir dalam rangka wisuda sekaligus perpisahan siswa PAUD tersebut.

“Saya percaya bahwa mereka adalah investasi daerah, kebanggaan bangsa dimasa akan datang. Untuk itu saya ucapkan selamat dan sukses kepada anak-anakku, yang telah berhasil melewati proses pendidikan anak usia dini dengan semangat yang tinggi dan memiliki ilmu yang berkualitas, guna menjadi kebanggaan orang tia, guru dan kita semua”, ungkapnya.

Selaku bunda PAUD, kata Ainun, dirinya akan selalu berkomitmen dalam meningkatkan pendidikan PAUD di daerah ini, ini merupakan profesi suci yang dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang, sehingga kepada kita sekalian untuk mampu menjadi pondasi keberhasilan pendidikan anak dengan selalu berkomunikasi dalam pengembangan potensi di wilayah masing-masing.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada orang tua dan anak-anak PAUD yang baru saja diwisuda, bimbingan terus pembentukan akhlak anak sehingga apa yang menjadi harapan, gagasan dan tujuan pendidikan ini tercapai,” tutupnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmut Sulha Mokodompis, Camat kaidipang Mohammad Misaala dan Bunda PAUD Kecamatan, Para sangadi dan seluruh bunda PAUD Kecamatan Kaidipang, Pengurus pusat kegiatan gugus PAUD Kecamatan Kaidipang serta orang tua dan anak-anak peserta wisuda. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.