BOLMUT, Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh melepas secara resmi Kontingen dan Official Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Bolmut untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke XXIX tahun 2022, di Rumah Kediaman Bupati, Bolangitang, Minggu (12/6/2022).

Diketahui, sebanyak 27 Kafilah dan official yang diberangkatkan menuju pusat Kegiatan MTQ tingkat Provinsi Sulut di Kota Bitung.

Dalam Arahannya Bupati Bolmut menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Daerah saya Ucapan terimakasih dan Motivasi kepada Kafilah-kafilah yang akan ikut beberapa kegiatan MTQ tingkat Provinsi, yang akan dipusatkan dikota Bitung,” katanya

Bupati juga berharap, “Saya berharap kepada semua kafilah dan ofisial MTQ Bolmut untuk selalu Berusaha dan Berdoa agar bisa mendapatkan hasil terbaik dan dapat membawa nama Bolmut ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Selalu junjung tinggi sportivitas dan disiplin dalam mengikuti kegiatan MTQ di tingkat Provinsi, apalagi kegiatan ini dipusatkan di kota Bitung, dihimbau kepada seluruh kafilah untuk selalu menjaga nama baik daerah dan menjaga silaturahmi dengan baik,” imbuhnya.

Turut Hadir, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bolmut Rachmat R. Pontoh, SH., M.Si., Pimpinan OPD, Camat, Ketua LPTQ Kab. Bolmut beserta Jajaran dan Seluruh Ofisial/Kafilah Peserta MTQ Bolmut. (*)