Caleg Perindo Siap Menangkan Pileg 2024 dengan cara Santun

oleh -773 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Sebanyak 20 Bakal Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo Kabupaten Bolaang Mongondw Utara (Bolmut) pada pemilihan legislatif (Pileg) untuk DPRD Bolmut resmi diajukan ke KPU setempat, Minggu (14/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Perindo Bolmut Suriansyah Korompot optimis menang Pileg 2024 dengan cara Santun.

“Jadi Partai besar maupun kecil itu hanya sebutan. Dengan itu kami Perindo Bolmut optimis memenangkan perhelatan (Pileg) ini dengan cara-cara yang santun,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Suriansyah, pihaknya meminta kepada para bakal caleg DPRD Bolmut dari Perindo untuk tidak berpolitik dengan cara-cara yang tidak santun.

“Silahkan teman-teman Bacaleg bersosialisasi dengan tetap memberikan edukasi terhadap masyarakat. Agar masyarakat bisa faham, seperti apa politik itu. Bukan sekedar menang,” pinta Suriansyah.

Ia juga menyebutkan, Partai Perindo Bolmut bakal menyabet perolehan suara pada Pileg 2024 yang signifikan.

“Target kami di Pileg 2024 itu 6 kursi di DPRD Bolmut. Hal itu Insya Allah akan terwujud, agar tujuan ke Pilkada Bolmut nanti, bisa berjalan mulus,” ujarnya.

Kemudian, kata Ketua Bappilu Perindo itu, secara jujur dirinya menerangkan bahwa ia masih mendaftarkan diri pada Pileg 2024 mendatang.

“Saya maju lagi di Pileg 2024 karena ingin meraih kursi DPRD Bolmut. Karena, Pemilu tahun ini berbeda dengan sebelumnya, Pileg lebih dulu, setelah itu Pilkada,” katanya.

Untuk menuju Pilkada lanjut Suriansyah, dirinya masih mempersiapkan maju pada Pileg 2023 nanti.

“Saya sudah berketetapan hati untuk maju Bakal Calon Bupati Bolmut di Bulan November 2024 mendatang. Maka target kami ingin meraih 6 kursi di Pileg 2024 ini,” akunya.

Suriansyah, didampingi pengurus partai Perindo dan bakal caleg ia menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat pada proses pengajuan bakal caleg baik kepada KPU, Bawaslu dan Polres Bolmut. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.