Depri Pontoh, Membangun Bolmut dengan Semangat Kemitraan yang Tulus

oleh -49 Dilihat
Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh

ASUMSI.ID | BOLMUTBupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, mengajak semua elemen baik eksekutif maupun legislatif agar menyikapi kondisi saat ini dengan bijaksana, karena fiskal daerah kita masih sangat tergantung pada transfer Pemerintah Pusat.

“Semangat kemitraan antara Pemerintah dan DPRD merupakan Investasi dan kesungguhan kita dalam melaksanakan pembangunan,” kata Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan 2022, Boroko, Kamis (15/9/2022).

MenurutĀ Bupati, kemitraan akan memacu semangat kita semua untuk terus mencari dan meningkatkan sumber-sumber pendapatan guna peningkatan Kesejahteraan masyarakat di daerah.

“Saya memahami semua kondisi ini, karena kita diperhadapkan pada pencapaian target pembangunan daerah, namun disisi lain kita juga mengalami banyak keterbatasan dalam aspek pendanaan,” ungkapnya.

Lanjut Depri, dengan dilaksanakannya penandatanganan kesepakatan Perubahan KUA-PPAS APBD Tahun 2022. Maka eksekutif dan legislatif pada hakekatnya mempunyai tanggung jawab yang sama sesuai dengan fungsi dan kewenangannya.

“Kita harus melakukan aktifitas masing-masing karena masyarakat menunggu peran kita semua. Kita harus bangga karena ini upaya dan usaha kita bersama yaitu upaya yang tulus dan bersungguh-sungguh,” pungkasnya. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.