HeadlineBeritaPemerintahan

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolmut Gelar Puncak Peringatan HUT ke-24

218
×

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolmut Gelar Puncak Peringatan HUT ke-24

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama di Acara Puncak HUT ke-24 DWP tingkat Kabupaten Bolmut. (Prokopim)

BOLMUT, Asumsi.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 tahun, yang digelar di Gedung Wanita di Kawasan Wisata Pantai Pinagut Boroko, Kecamatan Kaidipang, pada Kamis (13/12/2023).

Acara tersebut mengangkat tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”, Puncak Peringatan HUT DWP ke-24 ditandai dengan pemotongan kue serta penyerahan hadiah lomba dan penyerahan bantuan makanan tambahan untuk balita stunting.

Turut hadir Penjabat (Pj) Bupati Bolmut Sirajudin Lasena didampingi Pj Ketua TP PKK Bolmut Ny. Ening Sutrisni Sirajudin Lasena-Adam, unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan unsur lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DWP Pusat, Ny. Franka Makarim dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua DWP Kabupaten Bolmut drg. Firlia Mokoginta-Mokoagow menyampaikan pada hari ulang tahun ke-24 DWP, mengharapkan organisasi ini terus menjadi rumah bagi semua, sekaligus menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia.

“Sebagai rumah, organisasi ini terus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain, sehingga potensi masing- masing anggota dapat berkembang secara optimal,” kata drg. Firlia.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sebagai pilar pembangunan, ibu-ibu pengurus dan anggota DWP merupakan kekuatan yang luar biasa besar dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa. bersama-sama kita senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang, mulai dari pendidikan, ekonomi, sampai sosial budaya.

Diketahui, diakhiri acara puncak HUT DWP dilakukan penandatanganan MOU antara Pemerintah Kabupaten Bolmut dengan Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Bolmut tentang penanganan dan pengendalian inflasi.

Adapun maksud dari Nota Kesepahaman ini adalah sebagai pelaksanaan program kerja BKMT Kabupaten tahun 2024 yaitu meningkatkan pengendalian inflasi dengan pemanfaatan pekarangan pangan lestari. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)