Dinilai Peduli Rakyat Kecil, Komunitas Emak-Emak Kabupaten Tuban Deklarasikan Prabowo Subianto Presiden

oleh -65 Dilihat

ASUMSI.ID | TUBAN – Dukungan arus bawah kepada Prabowo Subianto terus mengalir sebagai Calon Presiden pada pilpres 2024 di berbagai daerah .

Kali ini, dukungan datang dari relawan yang mengatasnamakan komunitas emak-emak petani jagung di Desa Klumpit, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Deklarasi kepada Prabowo Subianto, Sabtu (22/10/2022). “Kami bertekat mendukung, dan memperjuangkan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ujar Lilik saat melakukan deklarasi dukungan. Deklarasi diikuti oleh puluhan emak-emak yang berprofesi sebagai petani jagung.

Salah satu alasan mendukung prabowo, karena prabowo sangat peduli dengan petani dan orang kecil.

“Pak Prabowo sangat tulus dan ikhlas bekerja untuk masyarakat Indonesia, terbukti beliau punya prestasi yang baik sebagai menteri Pertahanan replublik indonesia. sehingga kami siap memperjuangkan pak Prabowo,” ungkap Lilik.

Komunitas emak-emak Tuban itu mengaku Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan berwibawa.

Dengan karakter itu, emak-emak Tuban berharap Prabowo bisa memberikan solusi yang terbaik bagi persoalan-persoalan rakyat kecil.

Diantaranya, seperti masalah kesehatan, ekonomi, pertanian, dan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga pak Prabowo bisa mewujudkan harapan rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan semua masyarakat. Sekali lagi, kita siap untuk memenangkan pak Prabowo di Pemilu 2024,” harapnya.

Lebih lanjut, para petani Tuban menaruh harapan besar kepada Prabowo jika nantinya dipercaya rakyat untuk menjadi Presiden di tahun 2024.

Salah satu harapannya terkait kemudahan petani dalam mendapatkan pupuk subsidi di kala musim tanam. “Kita berharap jika pak Prabowo jadi presiden, petani lebih sejahtera, pupuk mudah didapat dan harga solar terjangkau,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

No More Posts Available.

No more pages to load.