BOLMUT, Asumsi.id – Pemilu Tahun 2024 semakin dekat. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus memacu dan memanaskan mesin partai.

Hingga saat ini, Nasdem Bolmut terus melakukan konsolidasi dari tingkatan paling bawah sampai Desa.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bolmut, Mulyadi Pamili, SH mengaku Nasdem siap menghadapi Pemilu Tahun 2024. Dimana Kader Nasdem Bolmut sudah mencapai 5000 an dari target 5800.

“Infrastruktur partainya sudah siap dan lengkap. Kami memiliki struktur partai yang lengkap di tingkat Kabupaten, Kecamatan bahkan di tingkat Ranting itu sekitar 2500 orang,” jelasnya.

Muliadi Pamili yang juga sebagai anggota DPRD Bolmut ini menegaskan bahwa Nasdem optimis bisa mendapatkan kursi lebih dari saat ini.

“Bisa dikata Partai Nasdem yang paling siap menghadapi Pemilu 2024 nanti. Jadi kami targetkan empat kursi di DPRD Bolmut,” terangnya.

Untuk mencapai target itu, Kak Mulyadi melanjutkan, maka seluruh elemen partai di tingkat Kabupaten sampai Desa harus bekerja keras. Serta harus dekat dan terbuka dengan masyarakat. Selain itu, kader baru yang merupakan generasi milenial harus digandeng. (Dr)