MANADO, Asumsi.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengikuti kegiatan Legislatif SulutGo Expo Ke-10, yang digelar selama tiga hari dimulai 31 Mei hingga 3 Juni 2022.

Saat ditemui di stand Kabupaten Bolmut, Sekretaris DPRD Drs. Musliman Datukramat, M.Si mengatakan, Legislatif SulutGo Expo ke sepuluh merupakan ajang temu pengalaman dan silaturahmi antara anggota DPRD Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Keikutsertaan DPRD Bolaang Mongondow Utara dalam kegiatan Legislatif Sulutgo Expo yang ke-10 ini merupakan ajang temu pengalaman dan silaturahmi antara anggota DPRD Sulawesi Utara dan Gorontalo,” kata Musliman Datukramat.

Musliman berharap pada ivent Legislatif Sulutgo Expo kali ini kiranya ada inovasi baru yang dikembangkan oleh DPRD kabupaten atau lembaga DPRD se Sulutgo bisa menjadi bahan pembanding untuk dilaksanakan di DPRD dan Sektetariat DPRD Bolaang Mongondow Utara.

“Harapan kami keikutsertaan lembaga DPRD dan Sektetariat DPRD Bolmut pada Sulutgo Expo tahun depan ada inovasi-inovasi baru dari Sektetariat DPRD yang akan dikembangkan dan dipamerkan, kiranya bisa dijadikan sebagai program unggulan dalam pelaksanaan legislatif Expo tahun depan,” imbuhnya.

Stand DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Musliman manambahkan, adapun kegiatan yang diikuti oleh DPRD Kabupaten Bolmut, diantaranya “Kegiatan seminar, pidato politik dan lomba-lomba yang lain seperti peragaan busana madam dan mister DPRD, pidato politik, lomba catur, vokal grup serta bintang vokalia yang akan diikuti DPRD Bolmut pada sesi-sesi selanjutnya,” tutupnya.

Diketahui, kegiatan ini diikuti DPRD Provinsi Sulut, DPRD Kota Manado, DPRD Kota Bitung, DPRD Kota Kotamobagu, DPRD Bolaang Mongondow.

Kemudian, DPRD Bolaang Mongondow Timur, DPRD Bolaang Mongondow Utara, DPRD Sangihe, DPRD Sitaro, DPRD Talaud, DPRD Minahasa, DPRD Boalemo, dan DPRD Kota Gorontalo. (Dr)