Bolmut

Giat Siraman Rohani, Ini Pesan Bupati Bolmut Kepada ASN 

243
×

Giat Siraman Rohani, Ini Pesan Bupati Bolmut Kepada ASN 

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena menghadiri kegiatan Siraman Rohani bersama Keluarga Besar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Bolmut, Kamis (9/11/2023) pagi.

Kegiatan tersebut untuk membina spritual jajaran ASN itu digelar ditempat terpisah, yakni untuk ASN umat Muslim berlangsung di Aula Kantor Bupati Bolmut. Sementara Siraman Rohani bagi ASN umat Kristiani dilaksanakan di DPRD Bolmut.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Sirajudin Lasena mengajak seluruh jajaran ASN dilingkup Pemkab Bolmut giat dalam beribadah, itu akan memberikan energi positif dalam melaksanakan tugas.

“Semangat spiritual itu harus tumbuh dan bersemayam dalam jiwa orang yang beragama, tidak memandang agamanya apa, kalau semangat spiritualnya kokoh, maka akan tumbuh energi positif dalam lingkungan kerja,” terang Sirajudin.

Pj Bupati Bolmut berharap, ritual kerohanian itu terus dilakukan sehingga kekuatan spiritual dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara menjadi salah satu landasan mutlak.

“Dengan spirit kerohanian, tentu dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai abdi negara selalu merasa diawasi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Sirajudin.

Sehingga kecenderungan untuk melakukan tindakan menyimpang dari peraturan termasuk praktik korupsi dapat terhindari.

“Orang tidak berani melanggar, apalagi korupsi, karena dia yakin itu perbuatan salah, dilarang oleh agama,” imbuhnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)