Asumsi.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menargetkan siap menargetkan kursi terbanyak pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bolmut, Moh. Sidik Binol kepada media ini, Rabu (11/5/2022).

“Target PPP ke depan adalah harus bisa merebut kursi terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, Keberhasilan DPC PPP sebelumnya telah menempatkan 4 kursi di DPRD Kabupaten Bolmut. Hal itu tidak terlepas dari peran semua pengurus mulai tingkat DPC hingga ranting.

Untuk itu, Sidik Binol menekankan agar seluruh pengurus DPC dapat berkolaborasi dalam memaksimalkan struktur sampai di tingkat ranting.

“Saat ini kita dalam tahap verifikasi internal. Kemudian pembentukan struktur partai harus dilengkapi sampai tingkat bawah. Kita juga saat ini melakukan pendataan aset-aset partai. Kemudian sosialisasi dan konsolidasi,” ungkapnya.

Ketua DPC PPP Bolmut dua periode itu, berharap agar setiap pengurus harus saling memahami dan memiliki kepedulian agar kepengurusan ke depan lebih baik. Dengan demikian, dapat menghasilkan proses yang baik pula.

“Kami juga masih terus bersosialisasi dan konsolidasi dengan para tokoh dan masyarakat. Guna memenuhi target partai secara Nasional,” imbuhnya. (*)