ASUMSI.ID, Bolmut – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 nanti. Siapkan calon legislatif dari anak muda untuk maju DPRD Provinsi dan Kabupaten.

Hal ini dilakukan karena pada Pileg 2024, generasi muda di prediksi menjadi generasi yang mewarnai kancah politik nasional dan daerah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bolmut Drs. Mulyadi Pamili, SH, mengungkapkan bahwa Nasdem memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik di daerahnya untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem.

“Partai Nasdem Bolmut mengorbitkan kader-kader muda potensial sebagai calon pemimpin masa depan. Seperti, Randi Izki Talibo ST, disiapkan untuk maju calon anggota DPRD Provinsi Sulut daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya,” kata Mulyadi Pamili, pada wartawan Asumsi id, Senin (4/1/2022).

Mulyadi yang juga anggota DPRD Bolmut ini mengungkapkan, selain kecerdasan dan keberanian yang dimiliki Randi Talibo juga dirinya memiliki akhlaq dan moral yang baik dan tepat baginya menjadi seorang wakil rakyat.

Selain itu, anak muda ini dinilai mampu membawa perubahan dan hal-hal baru bagi seniornya di partai politik, khususnya digitalisasi.

“Hadirnya digitalisasi saat ini dan arusnya tidak bisa dihentikan. Saya yakin beliau (Randi Talibo) mampu memberi warna memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat BMR,” pungkasnya. (DR)