Hadiri Acara Halal Bihalal, Suriansyah: Keutuhan IKD Harus Dipertahankan

oleh -130 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Anggota DPRD Bolmut, Suriansyah KorompotĀ  menghadiri acara Halal Bihalal (Halbi) yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Datukramat (IKD), Minggu (29/5/2022).

Acara yang juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, serta seluruh keluarga besar IKD – terkait tersebut digelar dilokasi wisata Batu Pinagut.

Pada kesempatan tersebut Suriansyah Korompot yang juga memiliki ikatan dekat dengan Marga Datukramat itu memberikan apresiasi atas kekompakan IKD dan terus berharap hubungan kekeluargaan itu bisa terus dipertahankan.

“Ini penting, mengingat keluarga Datukramat itu merupakan salah satu kelurga terbesar di Bolmut. Jadi harapan saya keutuhan IKD harus terus dipertahankan.”ujar mantan wakil Bupati Bolmut tersebut.

IKD kata Suriansyah kedepan harus menjadi wadah untuk saling membantu paling tidak bagi sesama IKD dan kerabat lainnya.

“IKD harus mewadahi setiap anggota untuk tetap bisa menjalankan rasa tanggungjawab serta kepedulian mereka sebagai keluarga atau kelompok kerabat.”jelasnya.

“Sekali lagi saya menyampaikan apresiasi kepada IKD atas terselenggaranya kegiatan ini. Saya bersyukur hari ini bisa hadir dan berada ditengah-tengah keluarga.”tutupnya. (*)