Hadiri Apel Korpri, Bupati Bolmut Serahkan Sejumlah SK

oleh -116 Dilihat
Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh saat memimpin Apel Korpri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (20/6/2022). Foto: Prokopimda

BOLMUT, Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh menghadiri dan sekaligus memimpin Apel Korpri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (20/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolmut bersama Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena dan Sekertaris Daerah Bolmut Jusnan Mokoginta, menyerahkan SK Pensiunan TMT Juli sampai dengan September 2022.

Selain itu, Bupati menyerahkan Surat Keterangan Tanda Kelulusan Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan 18 di BPSDM Provinsi Jawa Timur tahun 2022 Dan Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepala Bapelitbang Kabupaten Bolmut.

Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan bahwa rutinitas penyelenggaraan apel Korpri ini disikapi sebagai momentum kebangkitan untuk memperbarui kembai semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas, karena tanpa kedisiplinan yang kuat untuk menjalankan tugas, aparatur sipil negara akan kekurangan daya untuk memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat.

lebih lanjut, diakhir triwulan kedua ini Dimana tanggung jawab dan beban tugas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarkat semakin meningkat, maka kepada seluruh ASN saya harapkan kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing masing yang telah diamanatkan dengan sebaik baiknya.

Diketahui apel tersebut dihadiri Para Asisten Sekda Bolmut, Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Bolmut. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.