ASUMSI.ID, Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri acara Doa Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 5 SDN Bolangitang 1, Kecamatan Bolangitang Barat, Kamis (28/7/2022).

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat HUT serta terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru, sangadi serta para orang tua wali yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Bupati juga menyampaikan, dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (SDM) khususnya yang ada di SDN Bolangitang 1, Bupati Depri akan menambah lahan sekolah, pagar serta tenaga pengajar di sekolah tersebut.

Bupati juga mengharapkan kepada para guru agar mampu meningkatkan kreatifitas dan kualitas pendidikan sehingga dapat meningkatkan minat para orang tua wali murid untuk menyekolahkan anak-anaknya di SDN bolangitang 1.

“Kreativitas guru sangat menentukan kualitas pendidikan, terlebih di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Acara ini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Bolmut dan diserahkan kepada kepala sekolah SDN Bolangitang 1.

Turut hadir, Camat Bolangitang Barat, Staf Khusus Bupati, Kepala Dinas Perhubungan, Para Kepala Sekolah, Para Sangadi, Para Guru, tokoh Adat, tokoh agama, tokoh Masyarakat serta para orang tua wali murid. (*)