BOLMUT, Asumsi.id – Polda Sulawesi Utara, Polres Bolaang Mongondow Utara, Aibda Asnan Mokodompis selaku Kanit Binmas Polsek Pinogaluman memberi himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Rumah Ibadah wilayah hukum Polsek setempat.

Himbauan itu dilakukan Asnan Mokodompis, anggota Polsek Pinogaluman di salah satu Masjid yang ada diwilayahnya, usai Sholat Jumat, (3/6/2022) lalu.

Kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Pinogaluman guna mendekatkan diri kepada warga sehingga apabila terjadi hal-hal yang menganggu stabilitas kamtibmas sekitar, warga tidak ragu-ragu untuk segera melaporkan kepada Polri, sesuai wilayahnya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Aibda Asnan Mokodompis menyampaikan kepada jamaah masjid agar ikut serta memelihara Keamanan dan Ketertiban serta mengajak untuk toleransi antar umat beragama, tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenaranya, serta menjaga persatuan dan waspada dengan kelompok radikal. (Dr)