ASUMSI.ID | Manado – Kapolsek Bunaken, Polres Kota Manado, IPDA Tripo Datukramat, SH mengikuti Kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan Peningkatan Kader PKM Tongkaina dan TP PKK Kecamatan Bunaken, berlangsung di Kelurahan Tongkaina lingkungan IV, pada Jumat (19/8/2022).

Dalam kegiatan itu, juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK Ny. Dr. Sualang Mawardi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado Dr. Steven Dandel, Kapolsek Bunaken IPDA Tripo Datukramat, SH, Camat Bunaken Drs. Boyke Pandean, Lurah Tongkaina Drs. Jusuf Terok dan peserta 100 orang.

Pada kesempatan itu juga, dilaksanakan launching bersih-bersih Pantai Bahowo oleh Ketua TP PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw Pinontoan. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi peningkatan kader PKM oleh Kadis Kesehatan Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bunaken IPDA Tripo Datukramat, SH mengajak kepada warga Kecamatan Bunaken untuk hidup sehat serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dimasa pandemi Covid 19.

“Ayo dukung dan budayakan germas dalam kehidupan kita sehari-hari. Hidup Sehat kita mulai dari diri sendiri dan keluarga serta lingkungan sekitar,” imbuhnya. (Dr)