Ketua DPD Partai Golkar Target Tambah Kursi di DPRD Bolmut 

oleh -119 Dilihat
Saiful Ambarak S.Pd.I, melantik Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bolangitang Timur, bertempat di desa Saleo, pada Senin (11/7/2022).

ASUMSI.ID, Bolmut – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Saiful Ambarak S.Pd.I, melantik Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bolangitang Timur. Dilaksanakan di desa Saleo, pada Senin (11/7/2022).

Dalam agenda itu, Saiful Ambarak menyatakan bahwa pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti, Khusus Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Bolangitang Barat – Bolangitang Timur menargetkan tambah kursi di DPRD, yang saat ini memiliki satu kursi di DPRD Bolmut.

“Khusus dapil Bolangitang Timur kita target dua kursi untuk pemilihan legislatif di 2024,” ujarnya.

Selain itu, Saiful Ambarak menegaskan bahwa Partai Golkar akan melakukan restrukturisasi pengurus di 6 (enam) Kecamatan di wilayah Kabupaten Bolmut.

“Semoga dengan pelantikan pengurus kecamatan Bolangitang Timur hari ini bisa membawa semangat baru untuk bertarung di 2024 nanti. Untuk itu, dari tingkatan pengurus kecamatan sampai di desa kita akan benahi,” ungkapnya.

Dirinya berharap, semua anggota pengurus Partai Golkar Kabupaten Bolmut, untuk berkoordinasi, berkonsolidasi agar bisa memajukan Partai Golkar.

Ia juga mengingatkan kepada kader Partai Golkar baik ditingkat Kecamatan hingga Desa untuk menguatkan solidaritas partai.

“Menang Pileg, menang Pilpres bahkan menang Pilkada,” Tegasnya. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.