Ketua DPRD Bolmut Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-94

oleh -67 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra menghadiri upacara bendera peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022, Boroko, Jum’at (28/10).

Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 dihalaman Kantor Bupati, Boroko, Jumat 28 Oktober 2022.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bolmut itu dipimpin Bupati Bolmut Depri Pontoh, dihadiri Kejari, Kapolres, Sekda, Asisten, Kepala OPD, para Ketua Organisasi Kepemudaan dengan peserta upacara dari ASN dan pelajar serta para undangan.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke – 94 tahun ini mengambil tema “Bersatu Bangun Bangsa” memberikan pesan mendalam bahwa dengan bersatu adalah harga mati untuk menuju pembangunan dan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa.

Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh (kanan) bersama Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra (kiri).

Dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda tersebut, Frangky Chendra mengajak semua pihak bersatu untuk bangkit dan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas terutama generasi muda khususnya di Kabupaten Bolmut.

Sebelumnya, Bupati dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada kepala OPD yang telah bekerja dan memberikan hasil yang terbaik untuk daerah yang kita cintai ini.

“Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Forkopimda dan Stakeholder yang sudah bekerja sama dan bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah untuk membangun daerah ini lebih maju dan lebih baik dimasa yang akan akan datang,” ujarnya.

Di sela-sela Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 ini, Bupati Depri Pontoh memberikan Piagam Penghargaan kepada OPD sebagai perangkat daerah Inovatif dalam Government Award (IGA) Kabupaten Bolmut, SK Pensiun dan Bantuan dana Hibah. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.