Ketua DPRD Frangky Chendra Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Bolmut

oleh -50 Dilihat
Ketua KNPI Provinsi Sulut Rio Dondokambey menggunakan Kemeja Putih dan Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra menggunakan Kemeja Batik Mereka Lengan Panjang saat bersua di sela-sela acara pelantikan.

ASUMSI.ID | Bolmut – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra, menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolmut periode 2021-2024, di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut, Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Jumat (19/8/2022).

Pelantikan Safrizal Walahe sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolmut dan anggotanya, dilantik oleh Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey, dan disaksikan Gubernur Sulut yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan Sulut Asripan Nani, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena dan Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra.

Acara pelantikan tersebut mengangkat tema “Menyongsong Indonesia Emas 2045 Pemuda Bangkit, Bolmut Juara”.

Dikesempatan itu, Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra mengatakan pada media ini bahwa Pemuda adalah pewaris masa depan, maka penguatan kepengurusan KNPI dan penguatan kaderisasi ini untuk melahirkan tokoh-tokoh muda Bolmut dari generasi ke generasi adalah tugas kita bersama.

“Selamat kepada pengurus KNPI Bolmut yang baru dilantik dan diharapkan menjadi generasi muda yang dapat berperan lebih aktif untuk memajukan daerah Kabupaten Bolmut kedepannya,” ujar Frangky. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.