Ketua Kwarcab Pramuka Kabgor Disambut Meriah Anak-anak Pramuka SMP Muhamadiyah

oleh -48 Dilihat

ASUMSI.ID | Kabgor – Dalam rangka menghadiri Rapat rutin dan monitoring TP PKK Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dan PKK Mobile di Kecamatan Limboto Barat, Fory Naway disambut meriah oleh anak-anak Pramuka SMP Muhammadiyah Desa Pone, Kamis (28/7/2022).

Penyambutan Fory Naway ini karena selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo.

Kemeriahan anak-anak pramuka inipun terlihat saat berbaris dipinggir jalan sambil menyanyikan lagu – lagu pramuka, mereka menyampaikan selamat datang bunda dan selamat datang kakak dalam lantunan lagu.

“Selamat datang bunda, selamat datang bunda, selamat datang kakak, selamat datang kakak,” demikan anak-anak ucapkan dalam lantunan lagu sambil tepuk tangan pramuka 100 Kali.

Menyaksikan kemeriahan anak -,anak pramuka ini, Fory Naway pun menyampaikan terima kasih kepada anak-anak tersebut.

Disamping itu, ia pun memberikan semangat, semangat semoga pramuka Kabupaten Gorontalo jaya menuju Pramuka Gemilang madani dan mandiri.

“Semoga dilimpahkan kesehatan dan keberkahan dan sukses dalam pendidikan sampai ke jenjang perguruan tinggi,” ucap Fory sambil juga tepuk tangan pramuka.

Hadir pada penyambutan Ketua TP PKK itu, Camat Limboto Barat, Kepala Desa se Limboto Barat, Pengurus PKK Kecamatan dan TP PKK Desa se Kabupaten Gorontalo serta PK Desa. (MG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.