Ketua PPNI Sulut Audiens Dengan Bupati Bolmut

oleh -156 Dilihat
Ketua DPW PPNI Provinsi Sulut Suwandi Luneto bersama Bupati Kabupaten Bolmut Depri Pontoh, Kamis (16/6/2022) pagi tadi di Kediaman Bupati.

BOLMUT, Asumsi.id – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Utara (Sulut) audiens dengan Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, di Rumah Dinas Bupati, di Bolangitang, Kamis (16/6/2022).

Dalam kesempatan itu, ketua DPW PPNI Sulut Ns Suwandi Luneto S.Kep M.Kes didampingi jajaran DPW PPNI Sulut dan DPD PPNI Bolmut.

Saat ditemui media ini, Suwandi Luneto mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan audiens dengan Bupati terkait kesejahteraan perawat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolmut.

“Banyak hal yang kami bicarakan. Pada intinya untuk kepentingan kesejahteraan perawat di Bolmut,” singkatnya.

Terkait dengan Musda Ke-III DPD PPNI Kabupaten Bolmut yang akan berlangsung pada hari yang sama (16/6), kata Luneto, Bupati Bolmut mengharapkan dalam pelaksanaan Musda dapat berjalan lancar dan sukses dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat.

Diketahui, kedatangan Ketua DPW PPNI Sulut di Kabupaten Bolmut selain silaturahmi dengan Pemerintah Daerah, sekaligus untuk menghadiri Musda Ke-III DPD PPNI Bolmut. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.