Komunitas Pedagang Jatirogo Deklarasikan Prabowo Subianto Presiden

oleh -50 Dilihat
Pedagang yang tergabung dalam relawan Komunitas Pedagang Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, Jawa Timur menggelar Deklarasi kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024, di Desa Sadang Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, Kamis (17/11/2022)

ASUMSI.ID | TUBAN – Ratusan Pedagang yang tergabung dalam relawan Komunitas Pedagang Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, Jawa Timur menggelar Deklarasi kepada Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang di Desa Sadang Kecamatan Jatirogo kabupaten Tuban, Kamis (17/11/2022)

Para pedagang yakin sosok Prabowo Subianto adalah pemimpin yang memahami kondisi Bangsa Indonesia saat ini. “Alhamdulilah pada hari ini para pedagang Kecamatan Jatirogo mekukan deklarasi dukungan penuh kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Presiden,” ungkap salah satu tokoh Komunitas Pedagang Jatirogo Kabupaten Tuban, Devi Oktiya Sarwenda yang berasal dari desa Wotsogo RT 4 RW 9 Jatirogo.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Kabupaten Tuban untuk mendukung penuh H. Prabowo sebagai presiden yang akan datang. “Mari bersama mewujudkan Indonesia maju dan bermartabat bersama Bapak Haji Prabowo lima tahun yang akan datang,” harapnya.

Lebih lanjut dia menegaskan bahwa sosok Prabowo adalah pemimpin yang cerdas, berkompeten, merakyat, jujur, berwibawa serta mengayomi. “Selain jujur, Bapak Prabowo juga pemimpin yang amanah dan visioner serta mempunyai kepiawaian melobi dunia internasional,” jelasnya. (Muh Nurcholis)

No More Posts Available.

No more pages to load.