Konferensi Ke-IV” IRL Akan Bertarung Menahkodai PWI Bolmut

oleh -221 Dilihat

Asumsi.id – Dalam waktu dekat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan mengelar konferensi Ke-IV. Pasalnya, Konferensi tersebut sebagai bentuk untuk memilih pemimpin PWI Bolmut kedepan.

“Sudah ada beberapa nama yang telah mencuat jelang Konferensi Ke-IV PWI Bolmut salah satunya Indrawan Laupu (IRL) yang juga pengurus PWI Bolmut serta saat ini sebagai kepala Biro media Boganinews.com.” dia juga tercatat sebagai anggota PWI Biasa yang mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan oleh PWI Sulut Tahun 2016 lalu.

Saat ini IRL aktif diberbagai organisasi dan dengan latar belakang aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dia berkeinginan maju bertarung pada perhelatan untuk memperebutkan Ketua PWI Bolmut tersebut.

Sementara Indrawan Laupu, SP saat diminta tanggapannya Mengatakan, Apabila Teman-teman Jurnalis memberikan kepercayaan untuk maju berkompetisi pada Konferensi Ke-IV, maka saya akan akan bertarung memperebutkan pemimpin di PWI Bolmut tersebut.

PWI Bolmut harus terus meningkatkan kepatuhan dan melaksanakan regulasi organisasi, kode etik jurnalistik, kode perilaku, dan peraturan pers lainnya.

Tambahnya, Apalagi kita akan menghadapai tahun politik tahun 2024, maka dari itu, apabila saya terpilih sebagai Ketua PWI Bolmut akan mengajak seluruh Jurnalis yang tergabung bersama PWI, harus bisa memposisikan diri sebagai jurnalis yang independent, profesional, berintegritas dan bermartabat,” ucapnya.*

No More Posts Available.

No more pages to load.