KONI Bolmut Gelar Rapat Kerja 

oleh -129 Dilihat
Ketua KONI Bolmut Mohamad Christofel Buhang saat memberikan sambutannya pada acara Rakor bersama Cabor yang ada di daerah (foto: ist)

BOLMUT, Asumsi.id Gaung Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada tahun ini memang belum terasa. Namun kepengurusan yang tergabung dalam Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai mempersiapkan program jauh-jauh hari.

Salah satunya KONI Kabupaten Bolmut dengan mengelar rapat kerja bersama seluruh pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada di daerah.

Dilaksanakan di hotel Tri Putra Desa Kuala Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut itu merupakan agenda bagian dari program kerja untuk menyusun kegiatan dan kesiapan Bolmut mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan tahun ini.

Selain kegiatan dan program kerja tahun ini tentunya menjadi topik  terpenting adalah membahas kesiapan kita mengikuti pelaksanaan Porprov nanti.  Baik dari sisi kesiapan atlet maupun Cabornya,” jelas ketua KONI Bolmut Mohamad Christofel Buhang pada sambutan pembuka.

Lanjut papa Ca dengan sapaan akrab, bahwa Rapat koordinasi pembahasan program kerja serta persiapan antara pengurus KONI dengan seluruh pengurus Cabor merupakan awal resmi persiapan dalam menyongsong Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten tetangga.

Tentunya dengan harapan soal kesiapan Cabor serta para atlet, baik dari sisi organisasi Cabor dalam hal pengseleksian setiap atlet yang dilakukan dimasing-masing Cabor. Meski seleksi diberikan kewenangan sepenuhnya kepada masiang-masing Cabor akan tetapi KONI dalam hal ini sebagai organisasi Induk akang terus mengawasi dan memberikan saran serta pesan-pesan penting berkaitan dengan kemajuan kita semua,terutama Cabor dan atletnya,” kata papa Ca.

Diakhir sambutan dirinya berpesan, dari ke 9 Cabor yang sudah siap  mengikuti kegiatan Porprov pada tahun ini agar terus melakukan koordinasi dengan pengurus KONI Kabupaten baik dari sisi kesiapan Cabor maupun atlet,tentunya berkaitan dengan kepengurusan Cabor yang belum definitif.Karena syarat dan ketentuan diikutkan pada ajang Porprov nanti, kepengurusannya sudah memenuhi syarat secara organisasi.

Pantauan media ini acara yang dilaksanakan di hotel Tri Putra turut dihadiri Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut dalam hal ini Sekda Bolmut Drs Jusnan C Mokoginta,Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), KONI Bolmut serta 9 Cabor yang terundang. (lib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.