BOLMUT, Asumsi.id – Legenda Timnas Indonesia Oktovianus Maniani ikut turnamen Pinogaluman Cup, di stadion Keramat Buko, Minggu (19/6/2022).

Okto sapaannya, memperkuat Club lokal Combat FC dari Desa Tombulang, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Club Combat FC

Coach Combat FC, Gani Blongkod yang juga Kepala Desa Tombulang mengatakan tujuan didatangkan legenda Timnas tersebut untuk memberikan motivasi kepada generasi muda di wilayahnya.

“Kemampuan Okto bisa menarik minat para pecinta bola. Khususnya anak muda, agar kedepan bisa bermunculan pemain profesional yang bisa mengharumkan daerah kita,” kata Gani.

Club Fajar Bendungan

Selain Okto, lanjut Gani Blongkod, pihaknya juga mendatangkan pemain Sulut united, Makasar dan Persidago.

Pantauan di lapangan, Combat FC dimenit-menit awal langsung unggul 1-0 atas Fajar Bendungan FC. Gol tersebut berhasil dicetak oleh Bagoe, pemain nomor punggung 10 asal Sulut United.

Hingga usai babak kedua, Combat FC unggul atas Club Fajar Bendungan FC dengan skor 1-0.

Diketahui, pertandingan itu ditonton oleh para Wakil Ketua dan anggota DPRD Bolmut, yaitu Salim Bin Abdullah, Saiful Ambarak, Mardan Umar dan Djuldin Bolota, serta ribuan penonton yang memadati stadion Keramat Buko. (Dolvin)