ASUMSI.ID, Bolmut – Gerakan Pemuda Paku bersatu (Gempur) melakukan Aksi Demo di buat geram oleh Pegawai di Lingkup Dinas PUPR Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Hal itu sebelum Kepala Dinas PUPR Bolmut Rudini Masuara, ST menerima masa aksi tersebut.

Pasalnya, Herman Ponamon saat menyampaikan orasinya terlihat beberapa oknum pegawai di Dinas PUPR setempat yang menyaksikan aksi demo itu sambil tertawa, pada Senin (18/7/2027) siang.

“Kami mengecam oknum pegawai Dinas PUPR yang tertawa disaat kami menyampaikan aspirasi yang notabenenya merupakan keluhan masyarakat,” kata Herman.

Herman kemudian menyayangkan perlakuan pegawai PUPR yang menurutnya tidak mencerminkan sebagai pejabat yang terhormat.

“Kalian digaji oleh rakyat! Jadi jangan menertawakan aspirasi rakyat!” tegas Herman.

Ditempat yang sama, Kadis PUPR Rudini Masuara, mengungkapkan permintaan maaf dari pihaknya karena perlakuan pegawai PUPR.

“Sebelumnya saya minta maaf atas perlakuan pegawai di Dinas PUPR yang menertawakan aksi ini,” kata Rudini saat menerima massa aksi di halaman kantor Dinas PUPR Bolmut.

“Saya juga akan menegur pegawai yang membuat massa aksi geram tersebut,” tegasnya.

Pantauan media ini, tuntutan aksi tersebut diketahui meminta Kadis PUPR untuk menjelaskan pembangunan jalan dan jembatan yang berada di wilayah Desa Sonuo, Desa Ollot, Desa Paku dan Paku Selatan di Kecamatan Bolangitang Barat. (Dolvin)