Berita

Momen Ramadhan, Kodim 0802/Ponorogo Bagikan Takjil Buka Puasa Bagi Warga

594
×

Momen Ramadhan, Kodim 0802/Ponorogo Bagikan Takjil Buka Puasa Bagi Warga

Sebarkan artikel ini
Kodim 0802 Ponorogo
SOSIAL : Kodim 0802/Ponorogo bagikan takjil gratis saat buka puasa bagi pengguna jalan raya. (Foto : Muh Nurcholis)

ASUMSI.ID | PONOROGO – Para pengguna jalan baik yang berkendara maupun para pejalan kaki yang melintas di jalan Basuki Rahmat khususnya depan kantor Makodim 0802/Ponorogo tadi sore menerima pembagian takjil dari Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan dimulai pukul 16.30 WIB sampai selesai melibatkan anggota Kodim 0802/Ponorogo, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Ponorogo serta berkolaborasi dengan TK Kartika IV-20 Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han didampingi Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny Ella Hirta Juni Adriansyah disela – sela kegiatan menyampaikan bahwa momen Ramadhan 1444 H pihaknya adakan pembagian takjil tersebut merupakan salah satu upaya membantu warga terutama yang sedang menempuh perjalanan agar bisa berbuka puasa tepat waktu.

“Banyak kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0802/Ponorogo dalam bulan ramadhan tahun ini salah satunya berbagi takjil kepada warga. Walaupun sederhana kami menyiapkan takjil dan berbuka puasa untuk masyarakat Ponorogo yang melintas di depan kodim agar bisa melaksanakan buka puasa tepat waktu,“ kata Dandim 0802/Ponorogo

“Selain berbagi kepada sesama, harapan kami ini bisa lebih meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antara Kodim 0802/Ponorogo bersama masyarakat,“ terang Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Sementara Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo yang juga aktif membagikan bingkisan takjil mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa berbagi kepada sesama pada bulan suci yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah senang sekali. Ini adalah bulan yang penuh berkah. Semoga apa yang kami lakukan ini benar – benar bisa bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua baik kepada warga maupun Kodim 0802/Ponorogo,“ tuturnya.

Dengan rasa senang dan penuh semangat, baik Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Ketua Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo serta pengurus dan seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo yang terlibat ditambah dengan para guru; wali murid dan adik – adik TK Kartika IV-20 Ponorogo membagikan takjil buka puasa kepada warga yang melintas di jalan Basuki Rahmat depan Makodim 0802/Ponorogo hingga jumlah yang disiapkan habis tak tersisa. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)