Monitor Sejumlah Proyek, DPRD Bolmut Tidak Temukan Kendala

oleh -120 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Komisi III melakukan menitoring ke sejumlah proyek pembangunan di Bolmut.

Diantaranya, proyek peningkatan Jalan Desa dan Pembangunan Rumah Sakit Pratama yang berlokasi di wilayah Kecamatan Bintauna, Selasa (1/11/2022).

Monitoring dilakukan untuk mengetahui progres pembangunan sampai akhir tahun 2022.

Tim DPRD Bolmut ini dipimpin langsung Ketua Komisi III Sartono Dotinggulo bersama anggotanya Moh. Guntur Sune, Akrida Indah Datunsolang, Moh. Galib Pangko dan Suriansyah Korompot serta Dinas Teknis.

Saat dikonfirmasi media asumsi.id, Suriansyah Korompot mengatakan, pihaknya fokus meninjau proyek peningkatan jalan berlokasi di Desa Pimpi/Gambuta dan Pembangunan Rumah Sakit di Bintauna.

“Kami menitoring ini untuk melihat progres peningkatan jalan Pimpi-Gambuta yang dianggarkan dalam DAK, dan RS Pratama yang bersumber dari APBN,” ujarnya.

Dalam monitoring itu, pihak Komisi III DPRD Bolmut tidak menemukan kendala teknis pada kedua proyek tersebut.

“Hanya saja, waktu pelaksanaan yang kita pertanyakan apakah bisa selesai tepat waktu?. Pihak perusahaan menyanggupinya karena telah menambah tenaga kerja,” sebut Suriansyah, Politisi Perindo itu.

Sementara Ketua Komisi III Sartono Dotinggulo mengungkapkan paket peningkatan jalan Pimpi-Gambuta sekitar 5 miliar tidak ada kendalanya.

“Hanya material yang harus diperbaiki kualitasnya. Pekerjaan sementara berlangsung dan berkahir bulan Desember nanti,” pungkasnya. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.