BOLMUT, Asumsi.id – Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) siap di Gelar.

Pelaksanaan Musda tersebut akan berlangsung di Coconut Beach Cafe, Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, pada Tanggal 16 Juni 2022 dan akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ns Suwandi Luneto S.Kep M.Kes.

Ketua Panitia pelaksana Musda Antoni Gumohung, mengungkapkan bahwa segala bentuk persiapan telah dilakukan, termasuk pengedaran undangan.

“Persiapan sudah di laksanakan mulai dari pembentukan panitia pengarah dan panitia pelaksana serta kesiapan tempat pelaksanaan. Termasuk pengedaran undangan kepada DPW PPNI Sulut dan ke masing-masing Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se Bolmut,” kata Antoni, pada media ini, Senin (13/6).

Adapun DPK tersebut, lanjut Antoni, “DPK Dinas Kesehatan, DPK RSUD Bolmut, DPK Pinogaluman, DPK Kaidipang, DPK Bolangitang Barat, DPK Bolangitang Timur, DPK Bintauna, dan DPK Sangkub,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPW PPNI Sulut Iswandi Luneto, saat dikonfirmasi media ini melalui pesan whatsApp, mengatakan akan menghadiri langsung Musda Ke-III DPD PPNI Kabupaten Bolmut.

“Insya Allah hadir,” singkatnya.

Diketahui, PPNI adalah organisasi profesi perawat merupakan wadah yang menghimpun para perawat mengayomi membantu permasalahan anggota dan senantiasa berkontribusi dalam peningkatan etika dan profesionalisme perawat. (Dr)