Musyawarah Mufakat, Moh. Hidayat Panigoro Terpilih menjadi Ketua KKIG Bolmut

oleh -315 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Musyawarah Cabang (Muscab) Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang digelar di Bikini Bottom Cafe Wisata Pantai Batu Pinagut Boroko, Minggu (26/11/2023). Menetapkan Dr. Mohamad Hidayat Panigoro, S.Sos, M.Si menjadi Ketua KKIG Kabupaten Bolmut periode 2023-2028.

Hidayat Panigoro ditetapkan sebagai Ketua KKIG Bolmut pada Muscab ke-2 DPC KKIG Kabupaten Bolmut berdasarkan hasil musyawarah mufakat.

Dalam kesempatan itu, Hidayat Panigoro yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bolmut itu menjelaskan dengan hasil pemilihan ketua pada muscab ke-2 ini KKIG bisa memberikan kontribusi bagi penyelengaraan pembangunan kemasyarakatan di Bolmut.

“Optimalisasi Peran KKIG dengan harapan organisasi warga Gorontalo ini dapat melaksanakan  berbagai program sesuai dengan visi dan misi organisasi  dan sejalan dengan program Pemda Bolmut,” ungkap Hidayat.

Lewat KKIG dirinya berharap seluruh elemen masyarakat untuk membangun Bolmut tanpa memandang etnis, agama dan latar belakang politik.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Gorontalo di Bolmut untuk bersama-sama membangun bolmut untuk semua, dengan tidak memandang etnis, agama dan latar belakang politik,” ujarnya.

Ia mengaku, kedepan akan menyusun program yang serasi dengan program pemerintah daerah melalui organisasi perangkat daerah.

“Prioritas program meliputi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bolmut. Ini terbuka kepada siapa saja yang ingin berkontribusi dalam pembangunan di segala bidang. Tinggal bagaimana memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.” ujar Panglima K’Ranji Bolmut itu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.