Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, meningkatkan kembali bahwa sudah saatnya kita fokus pada tugas-tugas kita dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Bolmut saat memimpin Apel Perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, di halaman Kantor Bupati Bolmut, Senin (9/5/2022).

“Hari ini kita melaksanakan apel perdana selaku aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat yang akan melaksanakan, melanjutkan dan meningkatkan proses penyelenggaran tugas pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk meningkatkan kembali bahwa, sudah saatnya kita fokus pada tugas tugas kita dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Depri Pontoh juga memberikan apersiasi yang tinggi kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil, CPNS, PPPK, Tenaga Harian Lepas dan para Sangadi beserta perangkat desa yang hadir dalam pelaksanaan apel perdana saat ini.

Karena menurut Bupati, Apel perdana ini merupakan apel pasca libur idul fitri dan cuti bersama yang ditetapkan pemerintah sudah cukup memadai untuk itu, dalam rangka penegakan disiplin pegawai negeri sipil dan omptimalisasi pelayanan publik.

Diketahui, turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, Wakil Ketua TP PKK Bolmut, Dra, Hj Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekertaris Daerah Bolmut dr Jusnan C. Mokoginta MARS, Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, dan sangadi serta ASN. (*)