PB KPMIBU, Menggelar Dialog Melalui Via Zoom “Menakar Inovasi dan Pembangunan SDM Binadou”

oleh -129 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara (FB KPMIBU), Melaksanakan Dialog dengan Tema ”Menakar Inovasi dan Pembangunan SDM Binadou” kegiatan tersebut akan dilaksanakan melalui Via Zoom meeting dengan id: 959 7138 7136 dan Pascode: 101022, Senin 10 Oktober 2022, pukul 10.00 wita.

Mohamad Rifki Tegela selaku Ketua PB KPMIBU, saat dihubungi media ini mengungkapkan pihaknya mengangkat tema tersebut, untuk memulai wacana dan diskursus tentang peningkatan SDM di Bolmut.

“Dalam dialog nanti yang akan kami dalami hal-hal seperti Formulasi kebijakan daerah sebagai upaya membangun quality education (Pendidikan Berkualitas) di Bolmut, dan Tantangan dan peluang membangun SDM Inovatif di Bolmut,” kata Rifki.

Untuk itu, PB KPMIBU Bolmut menghadirkan para pembicara yakni adalah orang-orang yang hebat di bidangnya, yaitu Patra Kapiso, S.Pd selaku Dewan Pembina PB KPMIBU, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP.

Selain itu, juga menghadirkan narasumber Susanto Polamolo, SH, MH, sebagai Penulis dan Founder Penerbit Sabua Buku, dan Sarfan Dj. Tabo, S.Sos, M.Si Dosen Fisip UG, serta Pandji S. Datunsolang sebagai moderator. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.