PDIP Bolmut Gelar Doa Peringatan Tragedi Kuda Tuli dan Syukuran Pendaftaran Parpol

oleh -104 Dilihat

ASUMSI.ID | Bolmut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Partai indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Doa peringatan Tragedi kuda tuli 27 Juli 1998, yang dirangkaikan dengan agenda Pendaftaran Partai PDIP ke KPU-RI. Berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Bolmut, Boroko, Senin (1/8/2022).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP mengatakan, “Syukur Alhamdulilah hari ini kami PDIP seluruh indonesia telah resmi mendaftar ke KPU RI tepatnya tanggal 01 Agustus 2022 dan di nyatakan sebagai Pendaftar pertama dan Lengkap telah masuk dalan Sistim informasi Partai Politik (SIPOL) Komisi Pemilihan Umum Republik indonesia (KPU-RI),” ujar Amin.

Kemudian, lanjut Amin, pihaknya juga memanjatkan Doa peringatan Tragedi kuda tuli 27 juli 1998 yang telah mendahului kita semua.

“Semoga saudara-saudara kita yang telah gugur mendahului kita akan mendapatkan ampunan dan tempat surganya Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan kita yang masih hidup ini akan diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga perjuangan kita semua bole tercapai dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” kata Amin Lasena, yang juga Wakil Bupati Bolmut.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama jajaran Pengurus Partai baik di tingkat DPC, PAC dan Ranting, serta Badan Sayap Partai serta masyarakat Bolmut. (Dr)