Pemuda Ansor Dumoga Barat Gelar Pengajian Rutin

oleh -85 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMONG – Bertempat di Rumah Ketua PAC GP Ansor Dumoga Barat Ramdan Biahimo di Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Pemuda Ansor menggelar Pengajian Rutin, pada Jumat (28/10/2022).

Selain kegiatan pengajian, juga dilanjutkan dengan Tahlil dan diskusi mengenai permasalahan kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Dari sisi teknis pelaksanaan, masih banyak yang harus kami benahi. Namun kami yakin, sekecil apa pun kebaikan yang dilakukan, akan berdampak besar bagi kehidupan,” ujar pembina Ansor Kabupaten Bolmong
Amri Modeong.

Dalam arahannya, kata Amri, menjelaskan tentang pentingnya kader Ansor untuk memperdalam Agama serta menguasai sosial media. Mengingat tantangan Hoax dan Propaganda melalui media sosial yang menurutnya masih menjadi ancaman serius bagi Islam dan Indonesia.

Senada, Ketua PAC GP Ansor Dumoga Barat Ramdan Biahimo menyebutkan pentingnya pengajian yang di laksanakan seminggu sekali, sebagai media keberkahan dan konsolidasi kader.

“Pentingnya Pengajian rutin harus istiqomah meskipun sederhana, ini bertujuan agar Gerakan militansi kader tetap masif,” jelasnya.

“Kedepan PAC GP Ansor Dumoga Barat akan mencetus koin ansor sebagai upaya membangun kemandirian organisasi,” tambahnya. (DR)