Pengurus DPD dan DPC Perhimpunan Jurnalis Siber Pohuwato Gelar Silaturahmi Ke Kapolres

oleh -53 Dilihat

ASUMSI.ID | Pohuwato – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Jurnalis Seber (PJS) Pohuwato menggelar silaturahmi ke Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, bertempat di Ruang Kerjanya, Jumat, (12/08/2022).

Dalam dialognya Ketua PJS Pohuwato, Ramlan Tangahu, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pohuwato yang sudah berkenaan menerima kunjungan silaturahim pengurus PJS Pohuwato.

Ramlan mengutarakan, kehadiran organisasi PJS di Kabupaten Pohuwato bukan untuk menjadi pesaing untuk organisasi Jurnalis lainnya, tapi PJS Pohuwato akan terus menjaga hubungan persaudaraan diantara sesama profesi wartawan.

“Kami di PJS Pohuwato tidak membatasi pertemanan dengan siapapun baik itu dengan wartawan yang sudah kompeten maupun dengan mereka wartawan yang disebut abal-abal,” kata Ramlan.

Disamping itu, Redaktur pelaksana Abstrak.id itu mengajak pihak Polres Pohuwato untuk dapat mendukung dan terlibat bersama dalam program-program PJS Pohuwato. Salah satunya adalah menjadikan masyarakat Pohuwato cerdas dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Insya allah bulan depan kita sudah mulai bekerja. Jadi, tugas PJS Pohuwato ini tidak hanya fokus pada pemberitaan saja, tapi kita juga akan fokus pada kerja-kerja sosial lainnya seperti mendukung dan membantu menyukseskan program dari Pemerintah Daerah Pohuwato,” tuturnya.

Sementara itu AKBP Joko Sulistiono menyampaikan, Selamat terbentuknya Organisasi PJS yang telah terbentuk di Provinsi Gorontalo terkhusus kepada pengurus yang ada di Kabupaten Pohuwato.

“Kami berharap media yang tergabung di PJS ini, mampu menjadi sarana untuk memberikan edukasi dan memberitakan hal-hal yang positif dalam membangun daerah Pohuwato yang kita cintai bersama,”ujar Joko.

Joko Menambahkan, dengan adanya peran jurnalistik terlebih yang ada di PJS dapat memberikan pencerahan positif dalam lingkup masyarakat yang ada di wilayah hukum pohuwato.

“Peran-peran jurnalistik inilah yang kami inginkan untuk memberikan pencerahan yang positif dalam hal pemberitaan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.