Pengurus DPD PJS Sulut Akan Dikukuhkan Ketum PJS Mahmud Marhaba

oleh -52 Dilihat
Plt. Ketua Umum DPP PJS Indonesia Mahmud Marhaba saat tiba di Manado, berpose bersama pengurus DPD PJS Sulut

ASUMSI.ID | Manado – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Indonesia Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2022-2027 Fernandus Yusi Adam beserta jajarannya rencananya akan dikukuhkan oleh Plt. Ketua Umum (Ketum) DPP PJS, Mahmud Marhaba bertempat di Hotel Intiwhiz Mega Mall Manado.

“Rencana pengukuhan pengurus DPD PJS Sulut bertempat di Hotel Intiwhiz Mega Mall, Manado, pada Senin 1 Agustus 2022, dilanjutkan konsolidasi Roadshow 30 Pengurus DPP PJS Indonesia,” kata Ketum PJS Mahmud Marhaba, Minggu (31/7/2022).

Sebelumnya, Mahmud Marhaba dalam keterangannya kepada sejumlah media di Gorontalo pada Sabtu (30/7) pihaknya akan melakukan kunjungan ke 30 Provinsi dalam rangka Konsolidasi organisasi pers PJS.

“PJS sendiri merupakan organisasi pers yang baru, kini sudah berada di 22 Provinsi di tanah air. Kepengurusannya pun terbentuk hingga di Kabupaten dan Kota,” ujarnya.

Selain itu dirinya menegaskan, kehadiran PJS jangan dianggap sebagai pesaing bagi organsiasi sejenis lainnya apalagi oleh organisasi bukan sejenis.

“PJS adalah organisasi pers yang lahir dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan Dewan Pers yakni wartawan kompeten dan profesional,” terangnya. (dR/PJS)

No More Posts Available.

No more pages to load.