ASUMSI.ID, Bolmut – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK, memimpin apel rutin di halaman Mapolres Bolmut, Senin (27/6/2022) sekitar pukul 07.30 wita.

Dalam arahan, AKBP Wahyu Purwidiarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Bolmut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan anggota yang telah melaksanakan tugas 1 minggu ke belakang dengan baik,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, kata Wahyu, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh tanggal 1 Juli mendatang Polres Bolmut akan menggelar upacara, sambil menunggu pemberitahuan resmi.

“Kepada rekan-rekan kita menunggu perintah dari atasan apakah kita akan melaksanakan upacara pada tanggal 1 atau tangga 6. Jadi, diharapkan kepada rekan-rekan anggota untuk mempersiapkan fisik, mental, sarana prasaran,” tuturnya.

Kapolres Bolmut berharap seluruh personil Polres Bolmut dalam berjalannya waktu terus semangat. AKBP Wahyu juga menitip pesan kepada jajarannya untuk tetap semangat, semua tetap terpancar untuk pembangunan Polres Bolmut dan mampu bersaing dengan Polres lainnya.

Mako Polres Bolmong Mongondow Utara

“Seperti yang rekan-rekan ketahui bersama, bahwa kemarin sudah turun surat edaran dari Mabes bahwa saya sudah berpindah tugas. Saya harapkan untuk semangat dari rekan-rekan semuanya”. Imbuhnya.

Lanjut Kapolres, “Info awal dari Polda untuk serah terima jabatan tanggal 11, Nanti tinggal tunggu informasi lanjutan. Jadi, kita bersama-sama untuk mengsukseskan Kegiatan-kegiatan Polres Bolmut sampai tanggal 11 nanti”. Ungkap Wahyu.

Dirinya menambahkan, “Saya menitip amanah kepada rekan-rekan agar memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, pada apel tersebut diawali dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya oleh Bripda Riedel R. Y. Gosal dan Bripda Michael H. Pangkey. (Dolvin)