PKK dan Karang Taruna Desa Inomunga Utara Ikuti Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Kaidipang

oleh -269 Dilihat

ASUMSI.ID | Bolmut – Tim Penggerak PKK Desa dan Karang Taruna Desa Inomunga Utara turut berpartisipasi mengikuti lomba gerak jalan yang digelar Pemerintah Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, pada Senin (15/8/2022) siang.

Lomba gerak jalan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilombakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77 tingkat Kecamatan Kaidipang.

Tim Gerak Jalan PKK Desa Inomunga Utara

Gerak jalan ini diikuti oleh peserta yang berjumlah 72 pleton yang dimulai pukul 14.30 wita yang dilepas langsung oleh Camat Kaidipang Muhammad Misaala, S.Sos, MM.

Pantauan media ini, PKK Desa Inomunga Utara menggunakan kaos hitam lengan panjang dan celana jins hitam yang dipadukan dengan jilbab merah dan topi putih dengan nomor dada 20.

Tim Gerak jalan Karang Taruna Desa Inomunga Utara

Sementara, Karang Taruna Desa Inomunga Utara dengan nomor dada 22 menggunakan kaos putih lengan pendek dan celana panjang hitam yang dipadukan dengan topi hitam.

Kendati ragam gerak serta kreasi busana gerak jalan dari peserta lainnya banyak yang menarik perhatian penoton namun semangat ibu ibu PKK Desa Inomunga Utara dan Karang Taruna Desa Inomunga Utara dalam berpartisipasi pada kegiatan ini, pantas di apresiasi dan mengikuti sampai batas finish.

Turut menyaksikan kerak jalan itu Sangadi Inomunga Utara Fahrudin Pontoh bersama Ketua TP PKK Desa Inomunga Utara Yanti Polamolo serta Perangkat Desa Inomunga Utara serta masyarakat. (Dr)

No More Posts Available.

No more pages to load.