PLTU: Bantu Bangun Masjid di Bolmong Utara

oleh -368 Dilihat
PLTU Sulut I
Foto: Truk mixer beton milik PLTU di abadikan saat menurunkan bantuan material semen cor dihalaman Masjid Besar As-Syuhada di Desa Bohabak 1 Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmong Utara, Kamis (23/2/2023).

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARA – Perusahan yang mengerjakan proyek PLTU Sulut I di Kabupaten Bolmong Utara membantu material semen cor pada lanjutan pembangunan Masjid di desa Bohabak 1 Kecamatan Bolangitang Timur.

Puluhan kubik semen cor yang di angkut truk mixer beton yang di serahkan ke pihak panitia pembangunan Masjid merupakan bentuk kepedulian perusahaan atas pembangunan rumah ibadah di wilayah area kerja proyek PLTU Sulut I,” ujar pihak perusahaan yang tidak ingin disebutkan namanya, Jum’at (24/2/2023).

PLTU Sulut I

“Kami berharap, bantuan tersebut bermanfaat agar pelaksanaan pembangunan Masjid ini dapat lebih cepat pembangunannya sesuai jadwal yang di rencanakan sebelumnya,” imbuhnya.

Atas bantuan tersebut, Rahman panitia pembangunan Masjid Besar As-Syuhada Desa Bohabak 1 yang menerima bantuan tersebut menyebutkan, atas nama masyarakat dan pihak panitia pembangunan Masjid menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan PLTU Sulut I.

PLTU Sulut I

“Mewakili masyarakat, kami sangat bersyukur dan ucapan terima kasih kepada pihak PLTU yang telah peduli terhadap pembangunan Masjid ini, menyerahkan bantuan material semen cor untuk lanjutan pembangunan pengecoran halaman Masjid di desa kami,” imbuhnya.

Diketahui, selain masjid di desa Bohabak 1, dihari yang juga PLTU Sulut I membantu material pada pembangunan Masjid di desa Binjeita 1 dan Masjid di Desa Binuanga. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.